1 Juli 2015 HUT Bayangkara Ke - 69

1 Juli 2015 HUT Bayangkara Ke - 69
Selamat Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia 

Tepat Hari ini Rabu Tanggal 1 Juli 2015, Kepolisian Negara Republik Indonesia merayakan ulang tahun nya yang ke-69.Dengan Tema Melalui Revolusi Mental, Polri Siap Memantapkan Soliditas Dan Profesionalisme Guna Mendukung Pembangunan Nasional.



Tidak ada hal istimewa Yang Bisa Saya persembahkan, selain beberapa bait Kata Harapan untukmu.

DiKala fajar Pagi mulai merekah, bersama Terbitnya Sinar Matahari engkau berdiri Tegap menanti Detik Detik Upacara Peringatan Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia Yang Ke 69 walau Berat Tugas Yang Harus Dijalani tetapi engkau tetap berdiri bersama panji Bhayangkara.

Saat citamu terwujud, engkau ikrarkan Sumpah Setia polisi, engkau adalah anak Pilihan ibu pertiwi, yang terlahir untuk mengabdi, berkorban jiwa dan raga, untuk Rakyat Bangsa dan negara Indonesia .

Ketegasan adalah pilar hidupmu, kasih sayang adalah Naluri Hatimu hingga engkau menjadi polisi yang disegani, bukan untuk ditakuti.Rakyat

Hari-harimu kian berbenah, menata diri dengan usaha, prestasi yang engkau Persembahkan, jangan pernah membuat dirimu buta. Di antara canda dan tawa, ada nada sumbang dan kepalsuan yang  menerpa Negri ini.

Pada ALLAH kita berdoa, pada diri kita berjanji. Tak cukup 69 tahun, seribu tahunpun kita jalani. Jayalah polisi, bersama negeri tercinta ini. Maju terus dan tetap berkarya, menjadi Polisi republik indonesia yang sejati.

Selamat Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia